Wednesday, October 24, 2012

TV Show Kick Andy On MetroTV dan Kata Pengantar ABDUL ROZAQ

Posted by blackjets at 2:12 AM

Rasa syukur yang dalam kami panjatkan kepada Allah SWT karena buku ini meski jauh dari kesempurnaan dapat kami sajikan kepada anda para pembaca yang di rahmati Allah. Teriring shalawat dan salam kami haturkan kepada junjungan Nabi besar Muhammad SAW. Kami juga berdoa semoga buku ini bermanfaat bagi kita semua.

Hidup adalah sebuah misteri, tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi dalam hidup kita. Tapi kita diberikan pilihan untuk mencari kehidupan yang terbaik. Kita wajib berusaha dan terus berusaha agar menjadi yang baik bagi dirinya maupun orang lain. Manusia boleh saja bercita-cita setinggi langit, tetapi kenyataan tidak bisa di hindari bahwa ada keputusan akhir yang mesti di jalani. Dengan sebuah keikhlasan dan kepasrahan.

Begitulah kira – kira yang tergambar di dalam buku ini, hadirnya buku ini berawal dari masukan – masukan beberapa kawan seprofesi saya untuk membuat suatu karya yang berkaitan dengan peristiwa Emergency Landing / pendaratan darurat yang telah saya alami beberapa tahun yang lalu yaitu, tepatnya di desa Serenan, 16 Januari 2002 dengan nomer penerbangan GA-421 route AMI – Yog – CGK.

Buku ini di buat sebagai bagian dari rasa syukur yang tak terhingga bahwa sampai saat ini kami sekeluarga masih di berikan kehidupan yang baik. Tidak ada maksud lain dari penerbitan buku ini kecuali ingin berbagi pengalaman spiritual yang kami anggap peristiwa yang saya alami ini adalah betul – betul atas kuasa Allah SWT yang telah memberikan petunjuk, membimbing, melindungi sekaligus menyelamatkan kami semua. Saat kami menyadari bahwa ilmu teknologi prosedur semua telah kami lakukan.

Di antara hikmah yang dapat kita ambil adalah bahwa peristiwa ini dapat di jadikan pembelajaran yang sangat baik dan bukti kekuasaan Allah SWT yang ditunjukan kepada kita semua melalui peristiwa ini. Jangan sedetikpun kita lalai untuk selalu mendekatkan diri kepada-Nya.

Tak lupa dalam kesempatan ini saya sampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada semua pihak yang telah mendukung sehingga buku ini bisa sampai di tangan anda. Secara khusus buku ini saya persembahkan kepada istri dan anak – anak saya yang senantiasa mengiringi do’a dan semangat dalam menjalani kehidupan ini.



  • Share On Facebook
  • Digg This Post
  • Stumble This Post
  • Tweet This Post
  • Save Tis Post To Delicious
  • Float This Post
  • Share On Reddit
  • Bookmark On Technorati

YOUR ADSENSE CODE GOES HERE

1 comments:

raddra on March 5, 2022 at 9:53 AM said...

BetMGM Betting 101 | Mapyro
For titanium trim walmart live action, titanium pot live sports titanium hair betting is the most important feature to bet on. The basic 메이피로출장마사지 idea titanium density is to have a close-up of the


Have any question? Feel Free To Post Below:

 

Popular Posts

© 2012 SOFTECHNOGEEK | Modifikasi dan Publikasi Kodokoala. All Rights Reserved.